Badan Eksekutif Mahasiswa STIE Ekuitas

Badan Eksekutif Mahasiswa

Tentang Badan Eksekutif Mahasiswa

BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA(BEM) STIE EKUITAS merupakan lembaga eksekutif yang memegang kekuasaan mahasiswa di Tingkat Perguruan Tinggi dan melaksanakan keputusan Musyawarah Keluarga Mahasiswa STIE EKUITAS.

Sebagai lembaga eksekutif, BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA(BEM) STIE EKUITAS berhak mengkoordinaksikan UKM sebagai lembaga penyalur minat dan bakat mahasiswa di tingkat Perguruan Tinggi.

Tata Kerja dan Hubungan BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA(BEM) STIE EKUITAS dengan UKM diatur dalam Anggaran Rumah Tangga Keluarga Mahasiswa STIE EKUITAS.

Struktur Kabinet Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE EKUITAS

Presiden Mahasiswa (PRESMA)
Wakil Presiden Mahasiswa
Menteri Sekretaris Negara
Menteri Keuangan
Departemen Dalam Negeri
Departemen Pendidikan dan Pengembangan Minat& Bakat
Departemen Luar Negeri
Departemen Sosial dan Keejahteraan
Departemen Komunikasi dan Informatika

VISI

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) sebagai wadah aspiratif bagi mahasiswa yang berlandaskan pada pancasila dan tri dharma perguruan tinggi

MISI

Secara berkesinambungan memperbaharui tata kerja dan budaya kehidupan kampus
Menjalankan kehidupan mahasiswa yang BERKESAN (Bersih, Kebersamaan dan Santun)
Menjalankan kerjasama yang aktif baik dengan keluarga mahasiswa maupun dengan keluarga mahasiswa kampus lainnya sehingga terciptanya suatu ikatan silaturahmi yang baik
Meningkatkan kinerja dan prestasi Badan Eksekutif Mahasiswa

TUJUAN

Menciptakan suatu lingkungan organisasi yang teratur, disiplin dan baik dalam hal administrasi maupun keorganisasian serta mampu menciptakan kader-kader terbaik bagi Keluarga Mahasiswa.
Menciptakan kegiatan akademik, non akademik, kewirausahaan dan pengembangan minat bakat mahasiswa yang lebih kondusif dan terciptanya penyaluran aspirasi dan kreatifitas mahasiswa.
Menjadi sarana pengembangan Kesejahteraan Mahasiswa STIE EKUITAS dan Masyarakat sekitar.
Meningkatkan citra serta hubungan baik mahasiswa/i STIE EKUITAS Bandung dengan masyarakat luar pada umumnya dan mahasiswa/i Universitas atau Perguruan Tinggi lain khususnya yang berada di kota Bandung. Serta mendukung dan membantu Mahasiswa terutama yang menyangkut penyampaian aspirasi demi tercapainya suatu tujuan dengan efektif dan efisien.