Studepreneur Fest (Bazaar) dan Ekuitas Fashion Week

 

Ekuitas Fashion Week merupakan salah satu kegiatan yang dimunculkan baru-baru ini dalam acara
Studepreneur Fest (Bazaar Studepreneur) STIE Ekuitas pada Tanggal 19, 20, dan 21 Oktober 2017.
Studepreneur STIE Ekuitas setiap tahun mengadakan acara bazaar sebagai rangkaian dari Dies Natalis STIE Ekuitas. Tahun 2017 ini STIE Ekuitas telah menginjak 16 tahun.
Berbeda dengan acara bazaar di tahun-tahun sebelumnya, Studepreneur STIE Ekuitas membuat
gebrakan dengan mengadakan acara Ekuitas Fashion Week. Acara ini diikuti oleh mahasiswa dan
mahasiswi dari berbagai jurusan. Tercatat 60 mahasiswa ikut berpartisipasi termasuk dosen-dosen STIE Ekuitas dalam acara tersebut. Ekuitas Fashion Week, hasil kerjasama dan arahan dari Indonesia
Muslimah Model, akan menjadi kegiatan rutin dalam acara bazaar di tahun-tahun yang akan datang.
Selain Ekuitas Fashion Week, bazaar juga diisi dengan kegiatan Talk Show Pengusaha Muda Indonesia.

  
Salah satu pengusaha muda Indonesia yang mengisi Talk Show adalah pemilik kopi Armor. Bazaar juga diisi dengan performance dari band-band ternama di kota bandung. Penyelenggaraan Bazaar tahun ini dipandang sukses memberikan edukasi kepada mahasiswa, baik memberikan edukasi penyelenggaraan suatu event, maupun Melalui Studepreneur STIE Ekuitas senantiasa membina mahasiswanya untuk memiliki jiwa entrepreneur, sehingga mereka akan siap menghadapi tuntutan jaman. Disamping dibekali ilmu pengetahuan tentang keuangan, perbankan, dan kewirausahaan dibangku perkuliahan, mahasiswa juga didorong untuk mempunyai pengalaman sendiri melalui usaha yang dirintisnya. Saat ini, STIE Ekuitas telah membina 5 Angkatan studepreneur. Adapun dalam kegiatan bazaar ini didukung oleh STIE EKUITAS sebagai penyelenggara kemudian KADIN JABAR, KADIN Kota Bandung, KEMENRISTEK DIKTI, serta Bank bjb sebagai pihak sponsorship.

Tinggalkan Balasan