Dani Dagustani

Profile Singkat

Saat ini aktif mengajar dan meneliti di bidang Pemasaran, Perilaku konsumen dan Manajemen umum pada sektor, pemerintahan, pendidikan ( hibah bersaing DIKTI),  swasta (bisnis), aktif mengajar di STIE Ekuitas YKP Bjb.

Pendidikan

  1. Sedang mengikuti program S3 untuk Ilmu manajemen di Universitas Padjadjaran
  2. Magister Manajemen di Universitas Padjadjaran
  3. Teknik Sipil di Universitas Brawijaya

Pengajaran

  1. Manajemen Pemasaran.
  2. Perilaku Konsumen
  3. Seminar Manajemen Pemasaran
  4. Manajemen Strategik
  5. Manajemen Keuangan
  6.  Pasar Modal dan Portofolio
  7. Manajemen Proyek
  8. Komunikasi Bisnis
  9. Matematika Bisnis

Pengabdian

Tahun Pengabdian
2015 Pengembangan SDM berupa pelatihan aplikasi komputer di Kelurahan Neglasari ( Hibah internal ekuitas)
2012 Instruktur tentang Micro Finance Academy kepada pegawai training BankBJB
2011 Penyuluhan tentang Financing Analysis kepada pegawai training Bank BJB Syariah

Penelitian dan Publikasi

Tahun Judul Publikasi
2007

Analisis preferensi konsumen dalam proses perencanaan pemasaran perumahan GreenLand Ciwaruga PT Kaltim Industrial Estate

PT Kaltim Industrial Estate

2009 Analisi hubungan physical support dan contact personel terhadap citra serta dampaknya terhadap kepercayaan pelanggan; hal: 1–16; Jurnal Ekuitas; Vol.IIINo.2; ISSN: 1778 – 1466; 2009
2010 Kajian preferensi konsumen perumahan menggunakan analisis conjoin (pre survey di Kota Bandung); hal: 71–86; Jurnal Ekuitas; Vol.IVNo.2; ISSN: 1778 – 1466; Desember 2010
2011 Analisis hubungan customer experience terhadap loyalitas pelanggan pada café gosip Vol. 6; ISSN: 2085  –  7993; November 2011
2012 Kajian strategi peningkatan ekuitas pelanggan (customer equity) melalui nilai masa hidup pelanggan (customer lifetime value) Jurnal Ekuitas; Vol. V No. 2; ISSN: 1778 – 1466; Desember 2012
2011

Kajian strategipeningkatan Indek Pembangunan  Manusia  (  IPM)  diKabupaten SampangJawaTimur

BAPPEDA provinsi Jatim
2013

Strategi membangun merek produk UKM potensial di kecamatan Ibun Kabupaten Bandung (Hibah bersaing dikti)

Direktorat Pendidikan Tinggi
2014

Analisiskluster parent brand produk borondong di kecamatan ibun kabupaten Bandung (Hibah bersaing dikti)

Direktorat Pendidikan Tinggi
2014

Journal :

THE BRAND BUILDING : DEVELOPING BRAND ASSET VALUATOR AND

BRAND ASSOCIATION ( Empirical study on traditional snack food In Indonesia)

International Journal of Business, Economics and Law, Vol. 5, Issue 2 (Dec.)

ISSN 2289-1552

http://ijbel.com/previous-issues/december-2014/vol-5-issue-2-december-2014-business/

2014

Proceding :

THE BRAND BUILDING : DEVELOPING BRAND ASSET VALUATOR AND

BRAND ASSOCIATION ( Empirical study on traditional snack food In Indonesia)

Kuala Lumpur International Business economic and law conference 5

( KLIBEL5) 21-30 Nov 2014

ISBN : 978-967-11350-4-4

http://www.slideshare.net/klibel/klibel5-bus-25-dani

2015

Proceeding :

The Internal Branding Process: Base On Brand AuditT( Empirical study on traditional snack food In Indonesia)

2015 International Conference on Management Engineering and Management Innovation (ICEB 2015)

ISBN :978-94-62520-86-8

ISSN : 2352-5428

http://www.atlantis-press.com/php/pub.php?publication=iceb-15

 

NIDN Status Homebase Jabatan Keahlian
0423126507 Dosen Tetap Yayasan Keuangan dan Perbankan D 3 Lektor Marketing